Air Kelapa Muda Solusi Hidrasi Anda

Kelapa muda memberikan dosis elektrolit serupa dengan yang mengimbangi darah kita sendiri. Bahkan, dokter telah menggunakan air kelapa kelapa untuk membantu melawan dehidrasi yang disebabkan penyakit seperti kolera, disentri, dan influenza. Air kelapa muda juga mempunyai banyak kandungan yang sangat dibutuhkan tubuh Anda seperti vitamin c, asam folat, asam nikotinat, asam pantotenat, biotin dan riboflavin.

Air kelapa muda juga sangat bagus untuk ibu hamil karena dapat meredakan ‘morning sickness’ dan dapat mencegah muntah-muntah. Karena selain mengandung elektrolit, kalsium, potasium dan sodium, air kelapa juga mengandung vitamin C yang sangat dibutuhkan selama waktu kehamilan Bunda.

Air Kelapa Muda Solusi Dehidrasi

Air Kelapa Muda Solusi Hidrasi
Air kelapa muda telah digunakan untuk mengatasi dehidrasi yang disebabkan oleh penyakit yang sudah saya jelasakan diatas. Dalam beberapa penelitian keseimbangan elektrolit dan plasma pada air kelapa muda digambarkan hampir sama dengan darah. Dengan begitu memimum air kelapa muda setelah berolahraga akan sangat membantu untuk mengisi cairan tubuh Anda yang hilang.

Manfaat air kelapa muda memang dikenal luas untuk menggantikan mineral dan cairan yang kita hilangankan selama kegiatan fisik atau berolahraga. Banyak orang-orang yang bekerja secara teratur dan harus minum banyak air kelapa untuk menjaga keseimbangan ion dalam tubuhnya tersebut setiap harinya.

Resep Rahasia Sehat Anda

Siapkan 1 (satu) kelapa muda dan buka dengan cara memotong bagian atasnya langsunglah minum airnya pada kelapa itu sendiri, maka dehidrasi Anda akan hilang dan segar kembali. Sangat mudah untuk mendapatkan kelapa muda, Anda bisa membelinya dipasar atau bisa juga di jalanan pada orang yang menjual es kelapa muda.

Begitulah artikel yang membahas air kelapa muda untuk solusi dehidrasi Anda, terima kasih.

Sumber:
http://www.shape.com/healthy-eating/healthy-drinks/best-juice-whats-bugging-you
http://manfaat.co.id/manfaat-air-kelapa

Artikel Terkait

Air Kelapa Muda Solusi Hidrasi Anda
4/ 5
Oleh
Dapatkan Update Artikel via Email!
emoticon
Dapatkan update setiap artikel terbaru otomatis dikirim ke email dengan memasukan email Anda disini!!
Delivered by Feedburner

1 Comment :

Komentar dengan menggunakan Bahasa yang Baik dan Sopan!!